Cari Tiket Pesawat Murah & Hotel Promo?

PROMO Qatar Ke Eropa Cuma 3 Jutaan!

9

Akhirnyaaaa dari sekian promo tiket Eropa, beli jugaaa di promo tiket yang ini, alhamdulillah dapet tiket PP ke Eropa cuman 4 juta 😀 😀 😀

Soo, langsung ajah, ini dia beberapa tiket murah nya.

  • Kuala Lumpur – Istanbul: 3,3 juta
  • Kuala Lumpur – Amsterdam: 3,7 juta
  • Kuala Lumpur – Paris – Amsterdam – Kuala Lumpur: 3,9 juta
  • Kuala Lumpur – London PP: 4 juta

Cek cek tanggal dan harga dari rute rekomendasi berikut ini yah:

Kuala Lumpur - Istanbul PP : 3,3 Juta
Kuala Lumpur – Istanbul PP : 3,3 Juta

 

Kuala Lumpur - Amsterdam PP: 3,7 juta
Kuala Lumpur – Amsterdam PP: 3,7 juta

 

Kuala Lumpur - London PP: 4 juta
Kuala Lumpur – London PP: 4 juta

 

Kuala Lumpur - Los Angeles PP 5,4 Juta
Kuala Lumpur – Los Angeles PP 5,4 Juta

Tips: Booking Ber-7 atau Ber-8 biar dapet harga paling murah

 

Alhamdulilllah saya juga udah booking

8448.30 MYR ~ 27,3 juta ==== 3,9 juta

 

Promo-Tiket-Murah-Eropa

Pagiii, Eropa nya kakakkkk!

Gelombang tiket eropaaah murah masih ada nihhh per pagi ini.

Rute 1:
Kuala Lumpur -…

Posted by Febrian Shandy Rifano on Saturday, September 3, 2016

Qatar-EuroTrip

[[ #TRAVELMORE #EUROTRIP ]]

Alhamdulillah, 3 kloter Eropah beressss, rute Kuala Lumpur – Paris – Amsterdam – Kuala…

Posted by Febrian Shandy Rifano on Sunday, September 4, 2016

 

 


UPDATE!

Alhamdulillah, setelah dapet issued tiket seharga 3,9 jutaan di bulan September 2016, akhirnya kita udah berangkat di tanggal 19 April – 3 Mei 2017.

Cekidot PERJALANAN #EropeTrip 2018 ini!

Klik Gambar di bawah ini atau klik link ini: http://travelmore.co.id/backpacker-eropa-5-negara-14-hari-14-juta/


9 Comments
  1. Yuni says

    Gan ko ane kaga nemu tuh harga sama kaya ente d tanggal sama rute sama..

    1. shandyisme
      shandyisme says

      @Yuni udah abisss berarti mbakk, coba ganti ganti tanggal. Biar dapet murah, mesennya harus rombongan langsung 8 orang. Nyari temenn dulu ajaa yang bisa barengan

  2. yuni says

    udah gan…kaga nemu.
    Cepet amat abis ya.
    Bs tlg cariin ?
    Pembayarannya pake CC kan bs kan ya?

  3. Satruk says

    semoga bisa nyusul kesana hehehe

  4. Rianti says

    situs ginian sangat dilarang untuk tidak di-bookmark

    Terus share info ya mas

  5. Yuni says

    Gan gmn tuh caranya biar bs ikutan nimbrung kaya gt?jd agan yg nyariin gt apa gmn?
    Masalahnya ane kaga maen fb.
    Apa ada line?

  6. […] Tiket pesawat Alhamdulillah nya dapet 4 jutaan aja, pake Promo nya Qatar yang udah kita beli dari bulan September 2015. Baca: PROMO Qatar Ke Eropa Cuma 3 Jutaan! […]

  7. ins says

    cara nentuin bulan murahnya itu gimana ya

  8. CUT FADHLAN TANGERANG says

    Salam kenal yaa, aduuh asyiik bangat, saya mau dong, ikutan jalan-jalan ke Eropa, cara nya gimana yaa ? ? dari saya, Bapak Cut Fadhlan, tinggal di Bintaro, Tangerang Selatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.