Kalender Libur 2019

Nyari Kalender Cuti 2019? Yuk dicek!

0

Tahun 2018 udah mau abis nih, gimana udah maksimal belom manfaatin liburan tanggal merah dari Kalender Libur 2018?

Yuk bersiap buat Liburan 2019!

Download Kalender Libur 2019

Di 2019 ini sayangnya kita mesti bersabar diri karena ternyata gak banyak tanggal merah yang bisa dimanfaatin buat jalan-jalan singkat. Rata-rata tanggal merah yang ada jatuhnya di hari Sabtu-Minggu, hiks.

Ya setidaknya yuk kita manfaatin aja kesempatan yang ada. Ini nih rekomendasi Liburan Panjang dari #TravelMore

  • 2-5 Februari, cuti 1 hari bisa dapet trip selama 4 hari
  • 7-10 Maret, cuti 1 hari bisa dapet trip selama 4 hari
  • 13-21 April, cuti 3 hari bisa dapet trip selama 9 hari
  • 17-21 April, cuti 1 hari bisa dapet trip selama 5 hari
  • 17 April – 1 Mei, cuti 8 hari bisa dapet trip selama 15 hari

Btw, jangan lupa tanggal 17 April 2019 ada Pemilu Pemilihan Presiden, jadi kalau mau ambil rekomendasi di atas, beberapa jadwalnya bisa bikin gak ikutan nyoblos Pemilu yah.

Jadwal Libur 2019

  • Selasa, 1 Januari: Tahun Baru Masehi
  • Selasa, 5 Februari: Tahun Baru Imlek
  • Kamis, 7 Maret: Hari Raya Nyepi
  • Rabu, 3 April: Isra Mi’raj
  • Rabu, 17 April: Pemilu 2019
  • Jum’at, 19 April: Jum’at Agung
  • Minggu, 21 April: Paskah
  • Rabu, 1 Mei: Hari Buruh Internasional
  • Minggu, 19 Mei : Hari Raya Waisak
  • Kamis, 30 Mei: Kenaikan Isa Almasih
  • Sabtu, 1 Juni: Hari Lahir Pancasila
  • Rabu-Kamis, 5-6 Juni: Hari Raya Idul Fitri
  • Minggu, 11 Agustus: Hari Raya Idul Adha
  • Sabtu, 17 Agustus: Hari Kemerdekaan RI
  • Minggu, 1 September: Tahun Baru Islam
  • Sabtu, 9 November: Maulid Nabi Muhammad SAW
  • Rabu, 25 Desember: Hari Raya Natal

Semoga nemu tiket promo nya juga ya di tanggal rekomendasi libur itu! Happy Travelling!

Leave A Reply

Your email address will not be published.