Ulang Tahun Backpacker Dunia Ke-7

Happy Birthdayyyyyy Backpacker Duniaaa! Ini adalah dokumentasi acara Ulang Tahun Backpacker Dunia yang ke 7!

 

Sudahhh sampai di sini, siap siap potong kue ulang tahun yang ke-7 Komunitas #BackpackerDunia #EuroTrip #TravelMore

Posted by Febrian Shandy Rifano on Friday, September 9, 2016

 

Sesi Sharing Mas Joi Surya Dharma – Backpacker di Jordan

Backpacker @ Jordan

Posted by Febrian Shandy Rifano on Saturday, September 10, 2016

 

Yukk ayokkk Travelinggggg!

 

 

Dear member Backpacker Dunia (BD),

Haloooo.. halooooo…lama sudah kita tidak berjumpa. Yuuuk kumpul-kumpul/gathering lagi di bulan September mendatang. Bulan September ini bulan yang istimewa, karena Komunitas BD ini saya bentuk pada tanggal 5 September 2009. So, mari berkumpul lagi, bersenang-senang, berbagi cerita perjalanan, mendengar kisah-kisah petualangan para BDers, tertawa-tawa, rame-ramean, seru-seruan bareng. Karena tanggal 5 September 2016 jatuh pada hari Senin, karena itu acara kumpul-kumpulnya kita mundurkan di hari Sabtu ya supaya kita lebih leluasa bergembira bersama.

Kapan? Dimana?

Hari/Tanggal : Sabtu, 10 September 2016
Pukul : 11.00-16.00 WIB
Tempat : AULA BELAKANG Museum Bank Mandiri Jakarta (Seberang Halte Busway Kota/Stasiun KOTA/BEOS).

Begitu tiba di depan loket museum, bilang saja mau ikut gathering Backpacker Dunia, jadi tidak perlu membeli tiket, setelah itu langsung jalan ke belakang. Aula Belakang terletak di bagian belakang tengah.

How to get Museum Bank Mandiri:
* Naik Busway/bus Trans Jakarta jurusan Blok M ke Kota. Turun di halte Kota/Beos. Lalu menyeberang jalan ke Museum Bank Mandiri melalui underground tunnel.

* Kereta Commuter Line turun di Stasiun Kota/Beos. Lalu menyeberang jalan ke Museum Bank Mandiri.

* Yang dari luar kota dan terbang ke Jakarta. Naik bus DAMRI yang jurusan Mangga Dua, lalu turun di samping stasiun Kota, dan menyeberang Museum Bank Mandiri.

*************
Gathering ULTAH BD yang ke-7 Tahun ini akan dipandu MC kondang kita : Agil Jolie (ditanggung ketawa ngakak keras saking kocaknya Agil Jolie  )

Siapa saja BDers yang akan mensharingkan pengalamannya:

Pukul 11.00-12.00 : Joy Surya Dharma – Sharing pengalaman ke Jordania

Pukul 12.00-13.00 : Kontes/Lomba INTERNATIONAL Costume dan Quiz-Quiz

Pukul 13.00-14.00 : Potong Kue ULTAH BD ke-7 Tahun dan Pengumuman Member of The Year 2016.

Pukul 14.00-15.00 : Arip Hidayat – Sharing pengalaman tinggal di Australia 1 Tahun dengan Working Holiday Visa (Untuk yang berusia 18-30 Tahun dan ingin mengumpulkan uang/punya tabungan mesti menyimak sharing/kesempatan ini).

Pukul 15.00-16.00 : Rani Aulia – Sharing pengalaman keliling 24 negara selama 11 bulan dengan total biaya Rp 80 juta.

Kontes/lomba INTERNATIONAL costume terbuka bagi semua BDers yang akan hadir pada gathering ULTAH BD-7 tahun ini. Silahkan mengenakan atau membawa kostum internasional, nanti akan berlenggak lenggok dan akan dinilai oleh semua BDers yang hadir. Sebuah Trophy “The Best International Costume” dan hadiah menarik lainnya menanti para peserta kontes ini.

Untuk Quiz-Quiz BD, bagi semua member BD yang ingin menyumbangkan souvenirs sebagai hadiah Quiz, silahkan menghubungi mbak Desi Tumiarti untuk pengumpulan souvenirsnya, atau langsung dibawa ke Museum Bank Mandiri pada hari H ya.

Seperti biasa, untuk gathering ULTAH BD ke-7 Tahun ini kita menerapkan sistem POTLUCK, yakni BDers silahkan membawa makanan/minuman ringan untuk kita bagi dan konsumsi bersama sembari mendengarkan sharing pengalaman seru para BDers.

Acara ini TERBUKA untuk umum dan GRATIS. Semua member BD yang berminat hadir, silahkan langsung datang tanpa perlu melakukan reservasi. Mau mengajak teman yang belum jadi member BD pun, silahkan.

Sampai jumpa,
Elok Dyah Messwati

Come & Join Backpacker Dunia Community!
“Ke Luar Negeri Bukan Lagi Mimpi”

 

Sumber Cover Foto: Elok Dyah Messwati (Post Group Backpacker Dunia)

Comments (3)
Add Comment